Iklan

Iklan

SD Negeri 57 Kaca Gelar Lomba Joget Balon dan Rebutan Kursi

Senin, 02 September 2024, 5:41 PM WIB Last Updated 2024-09-02T09:41:39Z



Para peserta lomba joget balon dan rebutan kursi

Denews.id Soppeng-UPTD SPF Sekolah Dasar Negeri 57 Kaca, Kelurahan Kaca, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, menggelar lomba joget balon dan rebutan kursi , Senin (2/9).

Lomba tersebut merupakan langkah-langkah kreatif sebagai bentuk untuk mempererat ikatan antara guru ,siswa dan orang tua siswa.

Pelaksana Harian kepala Sekolah SD Negeri 57 Kaca, Hikmanuddin mengatakan pentingnya hubungan yang baik antara orang tua siswa, siswa, dan guru tidak hanya meningkatkan proses belajar mengajar, tetapi juga motivasi, kesejahteraan emosional, dan prestasi akademis siswa.

"Kolaborasi yang baik antara semua pihak adalah kunci keberhasilan kegiatan seperti ini , karena tanpa kolaborasi yang kuat, kegiatan semacam ini tidak akan berhasil,"kata Hikmanuddin.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi besar dari orang tua siswa, yang turut mendukung sepenuhnya setiap inisiatif yang bertujuan untuk memperkuat ikatan emosional di antara semua pihak di lingkungan sekolah.

"Dengan demikian, langkah-langkah yang dilakukan ini tidak hanya memperkuat hubungan sosial, tetapi juga memperluas jaringan dukungan yang esensial dalam mendukung pendidikan yang bermutu di masa depan,"jelas Hikmanuddin.

Komentar

Tampilkan

  • SD Negeri 57 Kaca Gelar Lomba Joget Balon dan Rebutan Kursi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan