Iklan

Iklan

Satlantas polres Wajo Gelar Donor Darah

Sabtu, 07 September 2024, 5:40 PM WIB Last Updated 2024-09-07T09:45:38Z


Denews.id Wajo-Satuan Lalu Lintas (Salantas) Polres Wajo menggelar kegiatan bakti kesehatan dalam rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 Tahun 2024.

Bakti kesehatan yakni dengan menggelar donor darah di gedung Unit Donor Darah (UDD) Kabupaten Wajo Jalan Kartika Chandra Kirana Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jum'at (6/9).

Kegiatan donor darah oleh Kasat Lantas polres Wajo AKP Desy Ayu Dwi Putri bersama dengan anggota jajaran Satlantas polres Wajo.

AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan, bakti kesehatan ini merupakan satu dari kegiatan-kegiatan yang difokuskan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara.

Selain itu , donor darah yang digelar ini merupakan sarana untuk berbagi bagi sesama melalui PMI Kab Wajo.

“Tujuan dari donor darah ini membantu PMI Wajo untuk mencukupi ketersediaan darah Dan membantu masyarakat yang membutuhkan,"kata Desy Ayu Dwi Putri.

Sementara untuk hari Lalu Lintas Bhayangkara ini, AKP Desy berharap para personel Satlantas Polres Wajo semakin sigap dalam melayani masyarakat.

“Kami juga berharap, masyarakat turut berperan serta membantu tugas kepolisian dengan cara tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan dalam berkendaraan di jalan raya,” harapnya.


Laporan:Kasi Humas Polres Wajo.

Komentar

Tampilkan

  • Satlantas polres Wajo Gelar Donor Darah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan