Iklan

Iklan

Pemkab Soppeng Studi Tiru di MPP Badung Bali

Senin, 09 September 2024, 2:33 AM WIB Last Updated 2024-09-08T19:40:07Z


Denews.id Bali-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Nakertrans Kabupaten Soppeng melakukan studi tiru ke Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada Jum'at (6/9) lalu.

Kunjungan ini dipimpin oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Soppeng, Hj. Andi Nurlina dan turut didampingi kepala Dinas PMPTSP dan Nakertrans Kabupaten Soppeng A.Dhamrah beserta beberapa kepada SKPD, Camat, Kepala Desa, Tim Teknis dan operator pelayanan.

Kedatangan pemerintah Kabupaten Soppeng diterima langsung oleh Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan beserta jajarannya.

Kepala DPMPTSP dan Nakertrans Kabupaten Soppeng, A.Dhamrah mengatakan bahwa kunjungan dilakukan untuk mempelajari sistem pelayanan publik prima yang diterapkan di MPP Badung, yang telah meraih penghargaan sebagai pelayanan publik terbaik di Indonesia dari Kementerian PANRB.

"Sehingga kami ingin melihat langsung bagaimana tenant-tenant di MPP Badung memberikan informasi dan layanan kepada masyarakat,"kata A.Dhamrah.(Rls)


Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Soppeng Studi Tiru di MPP Badung Bali
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan