Iklan

Iklan

Kisah Bayi Lahir di Soppeng Butuh Uluran Tangan

Senin, 16 September 2024, 4:26 PM WIB Last Updated 2024-09-16T09:00:53Z


Denews.id Soppeng-Seorang bayi berjenis kelamin perempuan asal Desa Abbanuange , Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng,menderita kelainan pada kepala.

Kelainan itu berupa benjolan yang keluar dan menempel di sekitar ubun-ubun pada bayi tersebut.

Bayi yang lahir pada Minggu 8 September 2024 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala Soppeng merupakan anak pertama dari pasangan Muslimin dan Sumarlina warga Cakkuridi, Desa Abbanuange,Kecamatan Lilirilau.

Terkini , bayi tersebut telah dirujuk ke Rumah Sakit Tajuddin Chalid di Makassar untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Kepala Desa Abbanuange Buhari, merasa ibah dan prihatin terhadap kondisi warganya yang melahirkan bayi dengan kelainan di bagian kepala.

Terkait itu, dia berharap uluran tangan dari masyarakat serta para dermawan dan donatur, untuk membantu meringankan beban keluarga Muslimin dan Sumarlina.

"Kami berharap agar ada pihak-pihak yang tergerak hatinya untuk membantu mereka, baik dalam bentuk dana, susu, maupun kebutuhan lainnya untuk sang bayi," kata Buhari kepada wartawan Senin (16/9).

Menurutnya, setiap bantuan yang diberikan sangat berarti terutama dalam masa-masa kritis bagi bayi mereka yang masih membutuhkan perawatan intensif.

"Bagi yang ingin membantu, dapat menghubungi pihak keluarga atau pemerintah Desa Abbanunge dengan contact person 085 242 017 699 ,"jelas Buhari.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Kisah Bayi Lahir di Soppeng Butuh Uluran Tangan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan