Iklan

Iklan

Diduga Budget Publikasi Tak Merata , Sudirman Minta Ketua Tim Media "SIAP-ADA" Dievaluasi

Minggu, 01 September 2024, 12:08 PM WIB Last Updated 2024-09-01T04:58:53Z


Ket : Ilustrasi 

Denews.id Soppeng-Pemilik media Targettuntas, Sudirman meminta kepada pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng Andi Mapparemma-Andi Adawiyah untuk segera mengevaluasi Ketua Tim medianya.

Pernyataan ini berawal ketika ada dugaan perlakuan diskriminatif dan istimewa terkait pembayaran dana publikasi yang dilakukan oleh ketua tim media paslon Bupati dan wakil Bupati Soppeng Andi Mapparemma-Andi Adawiyah dengan tagline SIAP-ADA.

Pasalnya, anggaran publikasi yang diperuntukan untuk media yang telah menjalin kerjasama tak merata alias semrawut dalam pembayarannya.

Sudirman pemilik media Targettuntas mengatakan bahwa, budget tidak sesuai dengan pembicaraan awal yaitu setiap media akan menerima Rp 1 juta perbulan. Tapi kenyataan itu tak sesuai investasi.

"Dimana dana di bagikan oleh ketua tim media tidak sama rata, ada yang Rp 1 Juta ada yang Rp 2 Juta permedia.Padahal kita sudah bekerja selama 3 bulan terakhir," ungkap Sudirman dana kecewa.

Kata Sudirman, bukan soal besar kecilnya nominal yang dikasih, tapi soal kesepakatan awal itu yang harus jadi patokan.Berapapun nominal tidak akan jadi masalah asalkan sama rata.

"Saya merasa ibah terhadap masalah ini , karena ini akan merusak elektabilitas dan popularitas beliau (Andi Mapparemma-Andi Adawiyah) yang selama ini sudah terjalin dengan baik dengan masyarakat," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan ketua tim media Fas Rahmat Kami dihubungi via WhatsAppnya terkait hal itu tak memberi tanggapan.Pesan WhatsApp yang dilayangkan kepadanya tak dibalas.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari tim Andi Mapparemma -Andi Adawiyah.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Diduga Budget Publikasi Tak Merata , Sudirman Minta Ketua Tim Media "SIAP-ADA" Dievaluasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan