Iklan

Iklan

Demokrat Soppeng Gelar Syukuran Hari Jadi Partai ke 23 Bersamaan Ultah SBY ke 75 dan Ultah Ketua DPD Demokrat Sulsel

Senin, 09 September 2024, 9:31 PM WIB Last Updated 2024-09-09T14:37:19Z



Denews.id Soppeng-Partai Demokrat Kabupaten merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 bersamaan dengan ulang tahun ke-75 SBY di Cafe & Resto Saromase Jalan Cikke'E, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, pada Senin (9/9) sore.

Hari Ulang Tahun ke 23 mengusung tema "Partai Demokrat untuk Rakyat, Lanjutkan Pembangunan, Tingkatkan Kesejahteraan".

Pantauan, perayaan ke 23 tahun dihadiri langsung ketua DPC Partai Demokrat Mohamad Candra Muhctar, sekertaris beserta pengurus dan kader Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mohamad Candra Muhctar mengatakan, bahwa perayaan ke 23 tahun Partai Demokrat ini juga bersamaan dengan hari lahir ketua DPD Demokrat Sulsel Nikmatullah.

Pada kesempatan itu Mohamad Candra Muhctar pun turut menyampaikan, apresiasi kepada para pengurus beserta kader yang selama ini berjuang sehingga partai Demokrat mendapatkan 4 kursi di DPRD kabupaten Soppeng. 

"Dengan raihan suara partai sekira 13 ribu untuk Kabupaten Soppeng tersebut bukanlah hal muda untuk mendapatkannya, akan tetapi sejumlah perjuangan didalamnya,"kata Mohamad Candra Muhctar.

Acara Hari Ulang Tahun ke 23 diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mohamad Candra Muhctar.(*)
Komentar

Tampilkan

  • Demokrat Soppeng Gelar Syukuran Hari Jadi Partai ke 23 Bersamaan Ultah SBY ke 75 dan Ultah Ketua DPD Demokrat Sulsel
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan