Iklan

Iklan

Dapat Dukungan dari Tim SN32 , Pasangan SUKSES :Tanda Kemenangan di Depan Mata

Rabu, 18 September 2024, 8:09 PM WIB Last Updated 2024-09-18T12:40:35Z



Denews.id Soppeng-Gelombang dukungan untuk bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng H.Suwardi Haseng- Ir.Selle KS Dalle di Pilkada 2024 kian tak terbendung.

Hal itu terpantau, Rabu 18/9), di Takae Highland Kecamatan Donri-donri , Kabupaten Soppeng yang dihadiri 1.000an Tim SN32 atau yang disamatkan Tim Kelelawar TPS.

Samsu Niang mengatakan bahwa ini merupakan suatu perwujudan dan komitmen untuk mendukung dan memenangkan bakal pasangan Bupati dan wakil Bupati Soppeng H.Suwardi Haseng-Ir.Selle KS Dalle di Pilkada Soppeng 2024 mendatang.

"Saya membawa tim Kelelawar ke Takae ini untuk membuktikan bahwa SN32 , satu komando untuk SUKSES.Intinya kita tak punya pilihan lain di Pilkada Soppeng, selain pasangan SUKSES adalah pilihan terbaik," kata Samsu Niang.

Dihadapan H.Suwardi Haseng-Selle KS Dalle , anggota Komisi VIII DPR RI ini juga berjanji akan mengerahkan timnya untuk bergerak secara door to door dan menjadi tim bayangan pada 466 TPS yang ada di Kabupaten Soppeng.

"Kamis sudah punya garis komando yang cara kerjanya jelas dan terstruktur," jelasnya.

Sementara, H.Suwardi Haseng menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan yang meriah dari tim SN32.

"Saya terharu disambut ribuan tim SN32.Insya Allah "Dee Upaka Siri'ki" artinya saya tak akan mempermalukan kita semua,"janji bakal calon Bupati Soppeng ini.

Sedangkan bakal calon wakil Bupati Soppeng Ir.Selle KS Dalle mengakui bahwa keputusan Samsu Niang untuk mendukung SUKSES adalah perhitungan realistis.

"Saya yakin keputusan beliau mendukung SUKSES adalah perhitungan matang sehingga menambah keyakinan bahwa Pilkada Soppeng kita akan meraih kemenangan,"urai Selle KS Dalle.(*)
Komentar

Tampilkan

  • Dapat Dukungan dari Tim SN32 , Pasangan SUKSES :Tanda Kemenangan di Depan Mata
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan