Iklan

Iklan

Catatan: Paslon Bupati "SUKSES" Janji Bangun Sirkuit Balap Motor Permanen

Senin, 16 September 2024, 10:34 AM WIB Last Updated 2024-09-16T05:14:14Z

                   H.Suwardi Haseng

Denews.id Soppeng-Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng H.Suwardi Haseng-Ir.Selle KS Dalle berjanji akan mengkaji permintaan pembuatan sirkuit permanen di Kabupaten Soppeng.

Pernyataan pasangan tagline "SUKSES" tersebut merupakan respon atas permintaan dari Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusdi Masse pada acara penutupan event KONI Road Race Bupati Cup 2024 di sirkuit Kota Kalong Watansoppeng pada Minggu malam ,(15/9).

Terkait itu, dia (Suwardi Haseng), menegaskan akan mewujudkan sirkuit permanen itu setelah dirinya terpilih sebagai Bupati Soppeng periode 2025-2030 mendatang.

"Saya pikir itu tak sulit kita wujudkan. Kita bisa berkolaborasi dengan swasta dan pemerintah dalam penanganan pembangunan sirkuit permanen ini,"kata H.Suwardi Haseng. 

H.Suwardi Haseng menyakini bahwa sejumlah area di Kota Watansoppeng dan sekitarnya layak untuk disulap menjadi lintasan balap permanen. 

"Misalnya di Kawasan Waduk Ompo atau di area Kelurahan Lalabatarilau.Pokoknya, harus segera kita wujudkan setelah melihat antusiasme yang besar dari masyarakat terutama kalangan muda kita,"ungkapnya.



Komentar

Tampilkan

  • Catatan: Paslon Bupati "SUKSES" Janji Bangun Sirkuit Balap Motor Permanen
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan