Iklan

Iklan

Andi Etty ke "SUKSES" Gerus Suara Andi Adawiyah di Majelis Taklim

Minggu, 01 September 2024, 4:42 PM WIB Last Updated 2024-09-01T10:32:40Z


H.Suwardi Haseng & Andi Nurhidayat

Denews.id Soppeng-Kekuatan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng-Selle KS Dalle terus mendapat dukungan positif.

Terkini , dari sisi elektoral alias keterpilihan, dipastikan pasangan ini akan terus bertambah dukungan pasca masuknya politisi perempuan asal PPP, Andi Nurhidayati Zainuddin.

Politisi perempuan berdarah Soppeng ini, terakhir mampu membukukan perolehan dukungan sebesar 8.935 suara ketika bertarung di Pemilu 2024 lalu.

Ia naik kelas sebagai Caleg PPP untuk DPR RI setelah selama dua periode menjadi legislator di DPRD Sulsel.

Keputusannya menerima tugas sebagai ketua tim Srikandi SUKSES, ternyata punya alasan mendasar. Salah satunya adalah ia sangat paham komitmen kedua pasangan ini.

"Saya satu dapil dan satu kantor DPRD Sulsel dengan Pak Haji Suwardi dan Pak Selle.Kami sama-sama berjuang untuk Soppeng -Wajo, jadi saya sangat mengetahui komitmen keduanya,"kata Andi Etty, Sabtu (31/8).

Sementara pelbagai kalangan mengklaim bahwa gabungnya Andi Etty ke tim SUKSES juga bakal menggerus pengaruh Andi Adawiah dikalangan majelis taklim Soppeng.

"Sebab , Andi Etty dikenal sebagai penasehat BKMT Soppeng dan mengendalikan lebih dari separuh kelompok BKMT di Soppeng,"jelasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Andi Etty ke "SUKSES" Gerus Suara Andi Adawiyah di Majelis Taklim
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan