Iklan

Iklan

Andi Mapparemma Tegaskan Maju Calon Bupati Soppeng

Rabu, 10 Agustus 2022, 9:48 AM WIB Last Updated 2022-08-10T01:48:52Z
Denews.id SOPPENG-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) memang masih jauh. Pesta demokrasi untuk memilih kepala daerah itu akan digelar tahun 2024 mendatang.

Seperti halnya Di Kabupaten Soppeng, setidaknya sejumlah nama mulai digadang-gadang akan berebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Soppeng

Sebut saja wakil ketua I DPRD Kabupaten Soppeng Andi Mapparemma ramai diperbincangkan.Tentu saja namanya sangat moncer (cemerlang) di kalangan masyarakat.

Sehubungan dengan pernyataan itu, legislator partai PDI-P  tiga periode itu menyatakan dengan tegas bahwa dirinya akan maju sebagai calon bupati Soppeng (01-red).

“Dari awal sudah saya pikirkan, apapun resikonya Insya Allah saya akan maju di Pilkada mendatang,”kata Andi Mapparemma dengan tagline AP28, Rabu 10/8/2022.

Kemudian terkait masalah peluang atau dukungan untuk maju di Pilkada, legislator yang dikenal bermasyarakat itu mengatakan, respon masyarakat kepada dirinya sangat tinggi.

“Selama ini saya jalan terus, dan setiap saya jalan kemana saja, masyarakat selalu bertanya kepada saya, siapa nanti pasangannya,”ketua DPC PDI Perjuangan Soppeng ini.

Komentar

Tampilkan

  • Andi Mapparemma Tegaskan Maju Calon Bupati Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan